Seperti ini Kronologi Nia Ramadhani dan Suami di Tangkap karena Sabu

Seperti ini Kronologi Nia Ramadhani dan Suami di Tangkap karena Sabu

Seperti ini Kronologi Nia Ramadhani dan Suami di Tangkap karena Sabu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan kronologi penangkapan pada figur publik Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir atau asisten Nia, berkaitan penyalahgunaan narkotika model sabu.

Di lansir dari laman doelgercenter.com, awalnya, polisi mendapat laporan masyarakat bahwa Nia Ramadhani mengonsumsi sabu. Dari aduan tersebut, polisi langsung mendalami dan lakukan penyelidikan.

“Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di pimpin Kanit mendapat info bahwa saudari RA sering menggunakan sabu ini,” kata Yusri di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

1. Polisi tangkap sopir Nia Ramadhani bersama sabu 0,78 gram

Di kutip dari laman download idn poker versi terbaru, awalnya, polisi menangkap sopir sekaligus asisten Nia dan Ardi, yakni ZN. Dari ZN, polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Berdasarkan pengakuannya, barang selanjutnya milik Nia Ramadhani.

Dari pengakuan itu, polisi segera menggeledah dan menangkap Nia di rumahnya, di Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

2. Nia mengaku mengisap sabu bersama Ardi

Di rumahnya, polisi mendapatkan bong atau alat isap sabu milik Nia dan di duga di pakai bersama Ardi. Saat itu, Ardi tidak berada di lokasi.

“Di lakukan pendalaman dan mengakui bahwa suaminya saudara AAB juga menghisap bersama. Menggunakan sabu bersama, tetapi saat di TKP saudara AAB tidak ada dan saudari RA di bawa ke Polres Metro,” ujar Yusri.

3. Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat

Mengetahui Nia Ramadhani dan sopir di tangkap, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Rabu (7/7/2021) sore. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan berwujud tes urine terhadap ketiganya.

“Tes urine menyatakan positif mengandung metafitamin atau sabu-sabu. Semalam sudah kita lakukan semuanya masuk di sini sudah di lakukan swab antigen ketiganya negatif. Untuk memastikan ketiganya cek lab darah dan rambut, ketiganya di tetapkan sebagai tersangka,” ujar Yusri.

4. Telah memakai sabu selama 4 bulan dengan alasan tekanan pekerjaan

Yusri menjelaskan, berdasarkan pengakuan keduanya, telah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama empat bulan terkahir. Namun demikian polisi masih terus melakukan pendalaman sejak kapan keduanya mengonsumsi barang haram tersebut.

Adapun alasan keduanya mengonsumsi sabu karena tekanan pekerjaan.

“Pemgakuan awal memang di masa pandemik ini dia menggunakan apalagi dia suami istri kemudian juga dengan tekanan kerja yang banyak. Itu alasan klaksik apa yang di sampaikan,” ujar dia.

Akibat perbuatannya, Nia Ramdhani, Ardi Bakrie dan sang sopir di jerat Pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *