Jalan Fatmawati-Antasari akan di Tutup Jam 6-10 Pagi, Mulai dari Sabtu ini

Jalan Fatmawati-Antasari akan di Tutup Jam 6-10 Pagi, Mulai dari Sabtu ini

Jalan Fatmawati-Antasari akan di Tutup Jam 6-10 Pagi, Mulai dari Sabtu ini

Petugas Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menutup Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari merasa besok, Sabtu (10/7/2021). Di lansir dari laman doelgercenter.com, penutupan jalan di mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Di kutip dari laman download idn poker versi terbaru, penutupan ini di jalankan sehabis mengevaluasi pelaksanaan PPKM Darurat yang masih belum efektif di lebih dari satu ruas jalan. Sebab, masih di temukannya pekerja non-esensial yang bermobilisasi.

“Ruas jalan Tol Fatmawati dari traffic light TB Simatupang ke Fatmawati besok akan kita tutup dari jam 6 sampai jam 10 termasuk Antasari baik dari arah tol menuju TB Simatupang yang mau belok ke arah Antasari,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat meninjau vaksinasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/7/2021).

1. Penyekatan tak berlaku untuk nakes, dokter dan perawat

Sambodo menjelaskan, penyekatan PPKM Darurat di Fatmawai dan Antasari tidak berlaku untuk tenaga kesehatan. Mengingat, sekitar wilayah tersebut terdapat RSUD Fatmawati.

“Antasari kita tutup dan hanya kita buka untuk nakes, dokter dan perawat,” ujar Sambodo.

2. Polda Metro menutup Jalan Raya Cijantung dan berencana akan menyekat beberapa titik lainnya

Selain menutup ruas Jalan Fatmawati dan Antasari, Polda Matro juga telah menutup Jalan Raya Cijantung. Selain itu, Polda Metro berencana akan menambah sekat di beberapa titik lainnya.

Hal ini di lakukan untuk mempertegas jika DKI Jakarta sedang dalam masa genting.

“Sementara tiga titik tapi ada tiga titik lainnya yang kami pelajari kaji dan sampaikan ke masyarakat. Tinggal nanti kita kaji lagi apakah ada penambahan di Daan Mogot, karena di Baru Cepernya sudah ada penyekatan, Daan Mogot juga ada penyekatan,” ujar Sambodo.

3. Aturan lengkap selama PPKM Darurat 3-20 Juli

Aturan PPKM Darurat ini berlaku sejak 3 Juli 2021. Berikut aturan lengkap PPKM Darurat yang telah di tetapkan pemerintah:

  • 100 persen work from home (WFH) atau bekerja dari rumah untuk sektor non-essensial.
  • Untuk sektor essensial di berlakukan 50 persen maksimum staf work from office (WFO) atau bekerja dari kantor dengan protokol kesehatan, dan untuk sektor kritikal di perbolehkan 100 persen maksimum staf WFO dengan protokol kesehatan.
  • Pelaksanaan kegiatan konstruksi (tempat konstruksi dan lokasi proyek) beroperasi 100 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat.
  • Seluruh kegiatan belajar mengajar di lakukan secara online/daring.
    Pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan di tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *