Beberapa Jenis Sampo Untuk Kulit Kepalamu yang Berminyak, Jadi Bebas Lepek Dan Ketombe Lho!

Beberapa Jenis Sampo Untuk Kulit Kepalamu yang Berminyak, Jadi Bebas Lepek Dan Ketombe Lho!

Beberapa Jenis Sampo Untuk Kulit Kepalamu yang Berminyak, Jadi Bebas Lepek Dan Ketombe Lho!

Kulit kepala berminyak merupakan permasalahan yang sering kali terjadi pada kita dan sangat mengganggu  saat kita beraktivitas. Selain bikin rambut lepek, kulit kepala berminyak juga bisa menyebabkan rambut jadi gatal, ketombean, bahkan rontok.

Untuk itu, kamu perlu memberikan perawatan ekstra pada kulit rambut berminyak dengan sampo khusus. Di lansir dari doelgercenter.com, inilah beberapa referensi produk sampo untuk kulit kepala berminyak.

1. Moist Diane Extra Volume and Scalp (Rp 130 Ribuan)

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker, Moist Diane Shampoo and Treatment sempat di gandrungi masyarakat. Produk asal Jepang ini berhasil menyita perhatian melalui kemasannya yang estetik dan terkesan mewah. Moist Diane pun terkenal ampuh mengatasi permasalahan rambut karena tidak mengandung silikon, paraben, dan sulfat.

Jika ingin mengurangi minyak di kulit kepala hingga ketombe, maka kamu bisa memilih kemasan warna merah yaitu Moist Diane Extra Volumen & Scalp untuk kulit kepala sensitif. Ada kandungan organic virgin plum oil yang membantu mengurangi rasa gatal dan berkhasiat memberi kelembapan pada rambut.

Produk ini juga mengandung volumizing keratin yang menghasilkan rambut tampak sehat berkilau dan lebih bervolume. Setelah menggunakan sampo, kamu bisa lanjutkan dengan produk kondisioner yang sama.

2. Watsons Revitalizing Treatment Shampoo (Rp 50 Ribuan)

Drugstore Watsons, ternyata memiliki produk sampo untuk mengatasi rambut lepek, lho. Revitalising Treatment Shampo dari Watsons ini di banderol dengan harga yang terjangkau. Untuk ukuran 400 ml, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp50 Ribuan saja!

Selain mengandung vitamin E yang berfungsi menjaga kelembapan kulit kepala dan rambut, produk ini juga mengandung biotin. Biotin merupakan vitamin yang bermanfaat mencegah rambut rontok, serta membantu pertumbuhan rambut.

3. Love Beauty and Planet Radical Refresher Shampoo (Rp60 Ribuan)

Siapa nih yang sehari-hari beraktivitas di luar ruangan? Terkena sinar matahari hingga berkeringat juga bisa membuat rambut jadi lepek, lho. Kamu bisa coba produk dengan aroma yang menyegarkan seperti Radical Refresher Shampoo.

Kandungan tea tree oil dan vetiver menjadikan rambutmu tampak lebih bervolume, bersih, ternutrisi, dan harum. Sampo ini juga memiliki efek cooling saat di gunakan. Bakalan enak banget di pakai setelah seharian beraktivitas, nih!

4. COLAB Dry Shampoo (Rp150 Ribuan)

Buat yang bermasalah dengan rambut lepek karena berminyak tapi gak punya waktu lebih, kamu bisa pakai COLAB Dry Shampoo. Solusi cepat dan bebas lepek untuk aktivitas sehari-hari, nih.

Jenis dry shampoo sangat menolong kita memperbaiki penampilan dalam waktu singkat. Kamu hanya perlu semprot ke akar rambut, lalu pijat dan sisir merata. Hasilnya rambutmu lebih rapi dan bersih, tidak ada residu yang tertinggal.

5. Good Virtues Co. Clarifying Hair & Scalp Shampoo (Rp50-180an)

Good Virtues Co. Clarifying Hair & Scalp Shampoo dan Conditioner di formulasi khusus untuk mengendalikan produksi minyak berlebih di kulit kepala. Ada kandungan minyak habbatus sauda organik (Organic Black Seed Oil) serta ekstrak botani dari Chamomile, Rosemary & Sage.

Sedangkan ekstrak alami Maca Root bermanfaat memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Good Virtues Co. memberikanmu tiga ukuran yaitu 180ml dengan harga Rp50 Ribuan. Untuk ukuran 300 ml, di banderol seharga Rp80 Ribuan. Yang paling besar berukuran 700 ml seharga Rp180 Ribuan.

Itu dia rekomendasi sampo untuk kulit kepala berminyak yang bisa kamu coba. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kepala dan permasalahanmu supaya hasilnya optimal, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *